Ticker

6/recent/ticker-posts

Gelar Safari Ramadhan, Kapolsek Panakkukang Disambut Baik Masyarakat

MAKASSAR – Kepala Kepolisian Sektor Panakkukang Kompol Dr. Saharuddin, SH, MM melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan bersama personil Polsek Panakkukang di Mesjid Darul Abrar Jalan Dr. Lemeina Kelurahan Tello Baru Panakkukang Makassar. Senin (10/4/2023).

Dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut, Kapolsek Panakkukang Kompol Dr. Saharuddin, SH, MM turut melibatkan para tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat untuk bersinergi menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Selain itu, kegiatan ini juga dijadikan sebagai momen silaturahmi antara aparat keamanan dan masyarakat.

Kapolsek Panakkukang Kompol Dr. Saharuddin, SH, MM mengungkapkan, kegiatan Safari Ramadhan ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah tarawih di mesjid. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk upaya pencegahan tindak kriminalitas selama bulan Ramadan.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi upaya pencegahan tindak kriminalitas selama bulan Ramadan dan dapat menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan tokoh masyarakat dan tokoh agama yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyambut baik kegiatan Safari Ramadhan yang dilakukan oleh mantan Kapolsek Tamalanrea tersebut. Mereka berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan guna menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat selama bulan Ramadan.