Ticker

6/recent/ticker-posts

Jalin Silahturahmi, Kapolsek Panakkukang Safari Ramadhan di Masjid Babussalam

MAKASSAR - Kapolsek Panakkukang Kompol Dr. Saharuddin, SH, MM bersama Wakapolsek Panakkukang AKP Yusri Majid melaksanakan Safari Ramadhan 1444 H Tahun 2023 di Masjid Babussalam Jalan Adipura 2 Kelurahan Karuwisi Utara Kecamatan Panakkukang Kota Makassar. Sabtu (1/4/2023). 

Dalam Pelaksanaan Safari Ramadan 1444 H tersebut, turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Bhabinkamtibmas Kelurahan Karuwisi Utara Aiptu Sudarmin, Toga, Tomas dan Warga masyarakat Kelurahan Karuwisi Utara.

Kapolsek Panakkukang Kompol Dr. Saharuddin, SH, MM mengatakan Safari Ramadhan yang dilakukan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi, kerjasama dan koordinasi antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat Kecamatan Panakkukang Khususnya warga Kelurahan Karuwisi Utara. 

“Dengan melaksanakan tarawih dan berdoa bersama–sama untuk kedamaian bangsa Indonesia serta keutuhan NKRI, juga diharapkan dapat mempertebal ketaqwaan dan keimanan kita terhadap Allah SWT,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan selama bulan suci Ramadhan 1444 H yang penuh ampunan ini, Polsek Panakkukang akan rutin melaksanakan Safari Ramadhan berkeliling wilayah yang ada di Kecamatan Panakkukang ini. 

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan selama bulan Ramadhan, selain itu untuk menjalin kedekatan antara Polisi dan pemerintahan dengan masyarakat Kecamatan Panakkukang dan juga demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadan hingga lebaran nanti” tutup Kapolsek.