Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Panakkukang Gelar Safari Ramadhan Di Masjid Al Baatsithu

Makassar – Bertempat di Mesjid Al Baatsithu Komplek PTPN Kelurahan Sinrijala Kecamatan Panakkukang Kota Makassar telah dilaksanakan kegiatan Safari Ramadhan oleh Kapolsek Panakkukang Kompol Dr. Saharuddin, SH, MM bersama Anggota Polsek Panakkukang, Senin (3/4/2023) 

Kapolsek melaksanakan Sholat Isya Berjamaah, kemudian Penyampaian Pesan – Pesan Ramadhan dan Pesan – Pesan Kamtibmas, serta Sholat Tarawih dan Witir Berjamaah.

Dalam pesan – pesan Ramadhan yang disampaikan oleh Kapolsek yakni” Kewajiban Berpuasa, Bulan Ramadhan adalah Bulan yang mempunyai keagungan dan kemuliaan karena ganjaran semua amal ibadah dilipat gandakan.

Barang siapa yang melaksanakan Puasa Ramadhan karena iman dan mengharapkan pahala disisi Allah akan diampuni dosa – dosanya.

Barangsiapa yang menghidupkan Bulan Ramadhan dengan amal Ibadah karena iman dan mengharapkan pahala disisi Allah akan diampuni dosa – dosanya.

Kata Kapolsek” Mengharapkan kepada jamaah untuk tetap konsisten menjalankan ibadah sampai penghujung Ramadhan.

Mengharapkan kepada jamaah bila ada Permasalahan Pelanggaran hukum yang dilakukan ataupun dialami secara pribadi baik sebagai korban ataupun tersangka agar tidak membawa nama kelompok dan kampung tetapi menyerahkan kepada aparat kepolisian.

Mengharapkan kepada jamaah bila ada permasalahan agar tidak main hakim sendiri untuk mencegah timbulnya permasalahan yang lebih luas.

Kapolsek juga Menghimbau” jama’ah untuk membantu Pihak Kepolisian untuk memberantas minuman keras dan pekat lainnya, Mengimbau jamaah membantu Kepolisian Sektor Panakkukang menjaga kamtibmas agar tetap kondusif.