Ticker

6/recent/ticker-posts

Melalui Safari Ramadhan, Kapolsek Panakkukang Dekatkan Diri Dengan Warganya

MAKASSAR – Di tengah bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M, Kapolsek Panakkukang Kompol Dr. Saharuddin, SH, MH, menggelar safari Ramadhan di Mesjid Babussalam Kelurahan Paropo Kecamatan Panakkukang Kota Makassar, Kamis (6/4/2023) malam.

Kapolsek Panakkukang melaksanakan safari Ramadhan bersama dengan Personel Polsek Panakkukang serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Paropo sebagai komitmennya mengunjungi Mesjid-mesjid yang berada di Kecamatan Panakkukang.

Safari itu bertujuan untuk melaksanakan sholat berjamaah sekaligus bersilahturahmi bersama masyarakat Kecamatan Panakkukang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan kepada warga agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman, nyaman dan kondusif selama di bulan suci Ramadhan tahun ini.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya warga di Kelurahan Paropo Kecamatan Panakkukang ini agar terus meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi gangguan Kamtibmas,” Ungkapnya

“Mari bersama-sama menjaga ketertiban di lingkungan tempat tinggal serta mengingatkan para orang tua agar melarang anaknya yang sudah remaja untuk tidak ikut-ikutan dalam kegiatan balap liar, Tawuran maupun kegiatan yang melanggar hukum lainnya,” tuturnya.

Melalui Ramadhan tahun ini, Kapolsek juga mengajak sama-sama kita gunakan waktu ini dengan sebaik- baiknya dengan memperbanyak amaliah maupaun ibadah kepada Allah SWT.

“Semoga kita semua diberikan kelancaran dalam beribadah serta diberikan keberkahan Aamiin,” pungkas Kapolsek.