Ticker

6/recent/ticker-posts

Safari Ramadan 1444 H, Kapolsek Panakkukang Ajak Warga Peduli Kamtibmas

MAKASSAR, – Kapolsek Panakkukang Kompol Dr. Saharuddin, SH, MM melaksanakan Giat Safari Ramadhan di Masjid Baitul Amaliyah Kelurahan Masale Kecamatan Panakkukang Makassar, Minggu (2/4/2023). 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Panakkukang Kompol Dr. Saharuddin, SH, MM, Wakapolsek Panakkukang AKP Yusri Majid, Bhabinkamtibmas Kelurahan Masale Aipda Rais, dan warga sebanyak 150 jema’ah.

Dalam Kegiatan Safari Ramadhan tersebut Kapolsek Panakkukang Kompol Dr. Saharuddin, SH, MM menyampaikan pesan Kamtibmas yakni, mengingatkan kepada jamaah tarawih khususnya orang tua dan anak-anak remaja.

“Buat orang tua yang mempunyai anak yang masih remaja, agar di perhatikan betul, jangan sampai ikut-ikutan ke perbuatan yang tidak diinginkan,” ujarnya.

“Jangan sampai anak-anak kita ikut dalam perbuatan yang melawan hukum, seperti tawuran dan aksi balap liar,” tegas Kapolsek.

“Mohon agar bapak-bapak dan ibu-ibu dibantu mengawasi dan menasehati anak-anaknya,” jelas Kapolsek.

“Kami juga mengingatkan untuk tidak membakar petasan, kembang Api atau mercon kaleng yang biasanya dimainkan anak-anak,” tambah Kapolsek.

“Kegiatan Safari Ramadhan Kapolsek Panakkukang akan terus di laksanakan secara rutin setiap malam di bulan Suci Ramadhan 1444 H di masjid-masjid yang berada di wilayah hukum Polsek Panakkukang,” jelas Kompol Dr. Saharuddin.