Ticker

6/recent/ticker-posts

Safari Ramadhan di Masjid Sultan Alauddin, Kapolsek Panakkukang Sampaikan Pesan ini ke Masyarakat

Makassar – Hari Ke- 17 Sholat tarwih di bulan suci ramadhan 1444 H/2023 M, Kapolsek Panakkukang Kompol Dr. Saharuddin, SH, MM menggelar safari Ramadhan di Masjid Sultan Alauddin Kelurahan Karampuang, Kecamatan Panakkukang Makassar, Jumat (7/4/2023) malam.

Lewat kegiatannya, Kapolsek Panakkukang melaksanakan sholat isya dan tarwih bersama warga di Masjid Sultan Alauddin tersebut.

Dalam kesempatannya setelah kegiatan Sholat Tarawih, Kapolsek menyampaikan kepada jemaah Masjid Sultan Alauddin Kelurahan Karampuang agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman, nyaman dan kondusif selama di bulan suci Ramadhan tahun ini.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di seputaran Masjid Sultan Alauddin Kelurahan Karampuang ini agar terus meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi gangguan Kamtibmas,” imbaunya.

Mari bersama-sama menjaga ketertiban di lingkungan tempat tinggal serta mengingatkan para orang tua agar melarang anaknya yang sudah remaja untuk tidak ikut-ikutan dalam kegiatan balap liar maupun kegiatan Tawuran serta perilaku yang melanggar hukum lainnya.

“Melalui Ramadhan tahun ini, mari sama-sama kita gunakan waktu ini dengan sebaik- baiknya dengan memperbanyak amaliah maupaun ibadah kepada ALLAH SWT, semoga kita semua diberikan kelancaran dalam beribadah serta diberikan keberkahan Aamiin” , tutur Kapolsek.