Ticker

6/recent/ticker-posts

Datangi TKP Kebakaran Rumah Bhabinkamtibmas Polsek Panakkukang Imbau Warga Untuk Waspada

MAKASSAR - Bentuk kepedulian terhadap apa yang terjadi di wilayah binaannya, Pada hari Senin 21 Agustus 2023 pukul 18.50 wita Bhabinkamtibmas Kelurahan Karampuang Polsek Panakkukang Aipda Syahri lakukan sambang datangi TKp Kebakaran Kabel Listrik di Kompleks UMI Jalan Prof. Basalamah Kelurahan Karampuang Kecamatan Panakkukang Kota Makassar.

Bersama sama dengan warga sekitar, 2 unit Damkar kecamatan Panakkukang serta petugas PLN berusaha memadamkan api agar tidak merembet dan membakar pemukiman warga.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas sigap mengamankan TKP Kebakaran serta bahu membahu memadamkan api agar dapat dipadamkan serta tidak ada korban materi ataupun korban jiwa akibat kebakaran tersebut.

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Panakkukang Kompol Joko Pamungkas S. Pd, M. Pd mengatakan bahwa, “bhabinkamtibmas kami harapkan selalu tanggap terhadap permasalahan yang sedang dihadapi warganya, dengan hadir ditengah tengah warga ikut memberikan bantuan, sehinga warga akan semakin dekat dengan Bhabinkamtibmas,”ucap Kapolsek