Ticker

6/recent/ticker-posts

Polisi Bubarkan Aksi Balap Liar di Makassar

 


MAKASSAR – Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar bubarkan aksi balap liar yang di gelar di Jalan AP. Pettarani Kecamatan Panakkukang Kota Makassar.

Kapolsek Panakkukang Kompol Joko Pamungkas, S.Pd, M.Pd mengatakan saat patroli di Jalan Sudirman sekitar pukul 23.20 WITA, Rabu, awalnya warga laporan, jika ada aksi bali di sepanjang Jalan AP. Pettarani. Sehingga Personil Polsek Panakkukang menuju lokasi.

Ketika polisi tiba, para peserta bali langsung kabur. “Saat kami tiba, mereka langsung kabur, setelah itu kami berjaga-jaga di jalan tersebut hingga tidak ada lagi aksi bali,” ujarnya.

Dijelaskan Joko Pamungkas, aksi bali ini membuat kenyamanan warga sekitar terganggu, sebab suaranya kendaraan sangat kencang. Selain itu pengendara lain juga ikut cemas. Pasalnya disaat sedang melintas di Jalan Sudirman, ada aksi bali, sehingga mereka khawatir ditabrak pelaku bali.

“Kami selalu mengimbau para orang tua agar menasehati anaknya sehingga berhenti menggelar aksi bali di jalan raya, sebab bisa berakibat patal hingga meninggal dunia bagi mereka sendiri dan juga pengendara lain, jika terjadi tabrakan atau kecelakaan,” demikian Joko Pamungkas.