Ticker

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Sinergitas, Kapolsek Panakkukang Kunjungi FKPM Dua Lokasi Sekaligus

Makassar - Kapolsek Panakkukang Polrestabes Makassar Kompol Joko Pamungkas S. Pd, M. Pd melaksanakan Silaturahmi dan perkenalan diri kepada FKPM Kelurahan Karampuang dan Kelurahan Tamamaung Kecamatan Panakkukang Kota Makassar, Minggu (13/8/2023) Malam.

Dalam kunjungan silaturahminya, Kapolsek Panakkukang Kompol Joko Pamungkas S. Pd, M. Pd didampingi Panit Binmas Aiptu Ahmad Mudatsir Serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Karampuang Aipda Syahri dan di sambut oleh ketua FKPM Kecamatan Panakkukang dan Perangkat FKPM Kelurahan Karampuang serta Kelurahan Tamamaung.

Kapolsek Panakkukang Kompol Joko Pamungkas S. Pd, M. Pd, menjelaskan, kegiatan ini untuk mengenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru dan sekaligus sebagai awal silaturahim yang bertujuan untuk peningkatan kamtibmas yang kondusif diwilayah Panakkukang .

"Saya mohon kerjasamanya kepada rekan-rekan FKPM untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Apabila ada kegiatan maupun kejadian di wilayah hukum Polsek Panakkukang, agar bisa menginfokan ke Polsek Panakkukang.

"Alhamdulillah dengan kegiatan ini kita berharap bisa bersama sama menjaga Kamtibmas," ujar Kapolsek.

Selain itu, Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kompol Panakkukang Joko Pamungkas S. Pd, M. Pd menyampaikan agar bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dalam hal menjaga kamtibmas yang ada diwilayah hukum Polsek Panakkukang.