Ticker

6/recent/ticker-posts

Aksi Bela Rempang Berjalan Damai dan Tertib di Makassar, Polisi Kawal Dengan Humanis

MAKASSAR – Personil Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar selalu siap untuk melakukan pengamanan aksi demontrasi yang terjadi di wilayahnya.

”Pesonel yang kami turunkan untuk pengamanan aksi demo yang dilakukan oleh berbagai aliansi membela Rempang itu sudah terlatih dan berpengalaman, ” kata Kapolsek Panakkukang Kompol Joko Pamungkas, S.Pd, M.Pd.

Sikap humanis ini yang dilakukan oleh personil Polsek Panakkukang tersebut saat mengawal 

Aksi hari ini Jumat, (22/9) di Kantor DPRD Tk. I Jalan Urip Sumoharjo Makassar.

Dikatakannya, dalam hal menghadapi para pendemo, jajarannya mengawal dan mengamankan aksi demonstrasi dengan mengedepankan pendekatan humanis yang melaksanakan pam unjuk rasa.

“Masyarakat tidak usah khawatir dengan adanya kegiatan demo untuk menyampaikan aspirasi tersebut, tetaplah beraktivitas seperti biasa dan personil akan mengawal jalannya kegiatan itu dengan aman dan lancar” tuturnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pengunjuk rasa karena telah melaksanakan penyampaian pendapatnya dengan damai, aman dan tertib,

“Ini patut menjadi contoh yang baik dalam aksi unras yang berlangsung dengan aman dan tertib, “tutup mantan Kasi Propam Polrestabes Makassar ini.