Ticker

6/recent/ticker-posts

Dampingi Kapolrestabes Makassar, Kapolsek Panakkukang, Turut Bagikan Sembako Ke Jamaah Masjid

 


MAKASSAR - Kapolsek Panakkukang Kompol Joko Pamungkas, S.Pd, M.Pd dampingi Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib, S.I.K,. MH, kali ini giat Safari Subuh di Masjid Jami Nurul Muminin Jalan Urip Sumoharjo Kelurahan Karuwisi Utara Kecamatan Panakkukang. Senin(18/9/23).

Dalam giat tersebut dihadiri Jamaah Masjid Jami Nurul Muminin dan Toga, Kapolrestabes Makassar juga bagikan sembako ke Jamaah.

Kegiatan rutin Safari Subuh, selain untuk melaksanakan sholat subuh secara berjamaah juga merupakan sarana dan giat rutin Kapolrestabes Makassar beserta jajarannya untuk Mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya diwilayah rawan upaya dalam menjaga dan menciptakan Harkamtibmas.

Dalam giat tersebut beberapa poin arahan Kapolrestabes Makassar, diantaranya mari kita Cegah Tawuran dilingkungan secara dini, Peran penting Elemen masyarakat bersama pemerintah setempat dalam upaya preventif potensi konflik, Pentingnya Sinergi dalam upaya pencegahan dan penanganan konflik di lingkungan sosial masyarakat.

“Kapolrestabes Makassar, Berharap masyarakat dan pemerintah setempat saling bahu membahu dengan kepolisian demi menciptakan rasa aman dan nyaman di Kota Makassar Khususnya di Kecamatan Panakkukang ini.

Kapolsek Panakkukang Kompol Joko Pamungkas, S.Pd, M.Pd yang mendampingi langsung kegiatan tersebut mengatakan bahwa melalui program rutin safari subuh Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Mokhamad Ngajib, SIK, MH memberikan himbauan kepada masyarakat untuk dapat bersinergi dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah kota Makassar agar tetap aman dan kondusif.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan Polri hadir ditengah-tengah masyarakat serta jalin Sinergitas dalam menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif di wilayah hukum Polrestabes Makassar Khususnya Kecamatan Panakkukang,” Tutup Kapolsek Panakkukang.