Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Panakkukang Ingatkan Bhayangkari, Dukung Suami dalam Melaksanakan Tugas dan Jangan Hedon!

 


MAKASSAR – Untuk menjalin komunikasi sesama anggota, Bhayangkari Ranting Panakkukang menggelar pertemuan dengan seluruh Bhayangkari Ranting Panakkukang yang dilaksanakan di Hotel Remcy Jalan Boulevard Kota Makassar, Jumat (15/9/2023).

 

Kapolsek Panakkukang Kompol Joko Pamungkas, S.Pd, M.Pd selaku Pembina Bhayangkari Ranting Panakkukang menghadiri sekaligus membuka acara “Pertemuan Rutin Bhayangkari Ranting Panakkukang” dan didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Panakkukang Ny. Krisna Joko.

 

Adapun susunan acaranya yaitu arahan dari pembina Bhayangkari Ranting Panakkukang dilanjutkan Ketua Bhayangkari Ranting Panakkukang Ny. Krisna Joko.

 

Dalam Kesempatan tersebut, Kapolsek Panakkukang menyampaikan ucapan Terima Kasih Kepada Ibu-Ibu Bhayangkari yang telah Menyempatkan Hadir dalam Pertemuan Rutin Bulanan, karena Pertemuan Rutin Hanya Dilaksanakan Satu Bulan sekali, oleh karena itu Ibu Ketua Bhayangkari ranting Panakkukang ingin lebih dekat lagi dengan Seluruh Ibu-Ibu Bhayangkari.

 

Tujuan diadakan acara ini, sebagai sarana untuk berbagi informasi dan saling bertukar pikiran. Selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan semakin terjalinnya komunikasi yang intens serta dapat saling mengenal sesama anggota Bhayangkari sekaligus memberikan motivasi kepada ibu bhayangkari agar tetap berkarya dan berprestasi guna mendukung kelancaran tugas suaminya.

 

“Selain itu pertemuan rutin ini untuk mempererat silaturahmi, Saling mengenal antar Bhayangkari dan menggali potensi dan keterampilan yang dimiliki oleh Bhayangkari, selain itu juga pertemuan ini diharapkan mampu menciptakan suasana kekeluargaan dan saling melengkapi maupun memiliki ,memberikan informasi dan yang terpenting jangan hedon serta untuk selalu mendukung tugas suami,” Pungkas Kapolsek.

 

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Ranting Panakkukang Ny. Krisna Joko mengatakan, “Alhamdulillah semua sangat antusias mengikuti pertemuan rutin yang dilaksanakan pada hari ini.”

 

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjalin kebersamaan, silaturahmi, meningkatkan kekeluargaan anggota Bhayangkari Ranting Panakkukang. Selain itu juga bisa lebih kompak.