Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Panakkukang Pimpin Apel Pengamanan Peresmian Posko Pemenangan AMIN

MAKASSAR -, Bertempat di Jalan Meranti Kelurahan Paropo Kecamatan Panakkukang Kapolsek Panakkukang Kompol Joko Pamungkas, S. Pd, M. Pd pimpin kegiatan Apel Pengamanan Peresmian Posko Pemenangan AMIN, Sabtu (23/9/2023) pukul 14.00 Wita.

Kegiatan apel yang berlangsung dari pukul 14.00s.d 14.20 Witain dihadiri Kanit Propos Iptu Rustam, Kanit Binmas Iptu Baslah serta Kanit Lantas Iptu Alamsyah dan personil yang tersprin pengamanan baik Polrestabes Makassar maupun Polsek Panakkukang.

Dalam arahannya, Kapolsek Panakkukang menyampaikan bahwa hari ini kita melaksanakan pengamanan kegiatan pengamanan Peresmian Posko Pemenangan Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar, silahkan rekan-rekan melaksanakan pengamanan sesuai dengan SOP baik pamka maupun pamtup.

“Sesuai kesepakatan dengan panitia tidak ada yang namanya miras pada acara ini, bilamana ada indikasi adanya miras silahkan dilaporkan untuk ditindaklanjuti/disampaikan ke panitia penyelenggara,” kata Kapolsek.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolsek, agar para personil tetap waspada serta berkordinasi dengan panitia terkait masalah parkiran agar tidak semrawut.

“Selanjutnya personel menempati plotingan pengamanan sesuai sprin dan saya berharap selama kegiatan apel dapat berjalan dengan baik dan lancar,” terang Kapolsek Panakkukang Kompol Joko Pamungkas, S. Pd, M. Pd. saat dikonfirmasi.