Ticker

6/recent/ticker-posts

Operasi Rutin Miras, Polsek Panakkukang Amankan Puluhan Liter Miras

MAKASSAR - Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar, Sabtu (30/9/2023) Unit Resmob Polsek Panakkukang melakukan operasi miras di Pacinang Kelurahan Karuwisi Kecamatan Panakkukang Kota Makassar. 

Razia miras dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Iptu Sangkala. Dari razia ini disita sebanyak puluhan liter Miras jenis ballo. 

Kapolsek Panakkukang Kompol Joko Pamungkas, S. Pd, M. Pd mengatakan razia tersebut dilaksanakan guna menekan angka kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Panakkukang.

“Razia ini dilakukan untuk menekan angka kriminalitas. Apa lagi maraknya warga yang meninggal dunia akibat mengkonsusmsi minuman keras. 

Selain itu karena minuman keras merupakan salah satu sumber penyebab terjadinya tindak pidana maupun tindakan-tindakan yang dapat menyebabkan masyarakt yang bermukim khususnya di daerah Kecamatan PanakkukangCikao Purwakarta dan sekitarnya merasa tidak aman,” terang Kompol Joko.

“Semoga upaya pihak Kepolisian ini mampu menekan angka kriminalitas dan mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif,” Ujar Kapolsek