Ticker

6/recent/ticker-posts

Pastikan Aman, Kapolsek Panakkukang Pimpin Pengamanan Peresmian Posko Wilayah Capres AMIN

MAKASSAR – Kapolsek Panakkukang Kompol Joko Pamungkas, S. Pd, M. Pd pimpin pengamanan peresmian Posko Wilayah Sulawesi Selatan Capres Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Ruko Bisnis Center Kelurahan Masale Kecamatan Panakkukang Kota Makassar. Sabtu (23/9/2023).

Dalam pengamanan tersebut Kapolsek didampingi Kanit Provos Iptu Rustam, Kanit Binmas Iptu Baslah serta Kanit Lantas Iptu Alamsyah dan Personil Polrestabes Makassar maupun Personil Polsek Panakkukang yang terlibat Sprint. 

Kapolsek Panakkukang Kompol Joko Pamungkas, S. Pd, M. Pd mengatakan, pengamanan yang dilakukan anggotanya guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 

"Dalam giat pengamanan kali ini kami tentunya akan berkolaborasi dengan pihak pengamanan dari panitia," ujar Kompol Joko.

Lebih lanjut dijelaskannya, pengamanan yang dilakukan personil Polri dalam rangka peresmian Posko Pemenangan salah satu pasangan Calon Presiden. 

"Pengamanan ini dilakukan agar pesta demokrasi Pemilu Calon Presiden agar dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar," harap Kapolsek Panakkukang.