Ticker

6/recent/ticker-posts

Peduli Lingkungan, Bhabinkamtibmas Ikut Kerja Bakti Bersama Warganya

 


MAKASSAR - Bhabinkamtibmas Kelurahan Pandang Polsek Panakkukang Aiptu Aswar dengan Perangkat Kelurahan Pandang melakukan kerja bakti bersama-sama warga masyarakat.

Aiptu Aswar selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Pandang Polsek Panakkukang ini selalu aktif dalam membantu kegiatan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Sementara itu Kapolsek Panakkukang Kompol Joko Pamungkas, S.Pd, M.Pd mengatakan bahwa keikutsertaan Bhabinkamtibmas dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah Kelurahan bersama-sama warga adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat, tidak hanya itu kegiatan kerja bakti ini juga dapat memberikan contoh dan motivasi kepada warga masyarakat untuk selalu peduli dengan lingkungan. “Kami himbau pada warga untuk peduli terhadap lingkungan”, tutur Kapolsek