Ticker

6/recent/ticker-posts

Personel Polsek Panakkukang Laksanakan Yasinan Dengan Anak Yatim

MAKASSAR – Kapolsek Panakkukang Kompol Joko Pamungkas, S.Pd, M.Pd menggelar pengajian bersama anak Panti Asuhan dan Anak-anak Tahfidz Qur'an Nurul Jihad yang beralamat di Jalan Bumi Karsa Kelurahan Masale, Kota Makassar.

Pengajian tersebut sebagai bentuk pembinaan rohani dan mental kepada personil Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar, Kamis (21/9) sore.

"Kegiatan ini dilakukan untuk memelihara dan menjaga rohani serta mental personil Polsek Panakkukang agar selalu ingat Allah dan selalu berbuat kebaikan," tutur Kompol Joko.

Pembinaan rohani Personil Polsek Panakkukang yang dilaksanakan berupa doa bersama, shalawatan, pembacaan surat yasin dan pemberian santunan kepada anak yatim.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Panakkukang terhadap masyarakat, terutama bagi anak-anak yatim agar mereka bisa merasakan kebahagiaan, kedekatan dan kebersamaan," ungkapnya.

Dirinya berharap pihaknya mampu menjalankan tugas dengan sebaik- baiknya, menjadi pelayanan yang baik bagi masyarakat dan selalu dekat dengan rakyat.

"Semoga segala sesuatu yang dilaksanakan dengan keikhlasan hati dapat menjadikan ladang ibadah bagi kita semua dan saling berbagi sesama," kuncinya.