Ticker

6/recent/ticker-posts

Problem Solving, Bhabinkamtibmas Polsek Panakkukang Damaikan Warganya

 


MAKASSAR - Permaslahan ditengah masyarakat memang sangatlah beragam, bahkan antara keluargapun memilik permasalah yang harus mampu ditangani oleh Kepolisian dengan cara yang bijak tentunya.

Oleh karena itu, Polri di tuntut untuk pleksibel terkait setiap kasus yang ada sehingga bisa di tangani dengan baik dan benar. Sama seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pampang Polsek Panakkukang Brigpol Satria. Selasa (5/9/23).

Di Jalan Inspeksi Kanal Pampang Kelurahan Pampang Kecamatan Panakkukang Kota Makassar, Brigpol Satria mediasi warganya antara Tante dan Keponakan.

Kapolsek Panakkukang Kompol Joko Pamungkas, S.Pd, M.Pd mengatakan kedua belah pihak setelah mencapai kesepakatan bahwa apa yang mereka alami sekarang ini dijadikan pelajaran dan pengalaman berharga untuk tidak diulangi lagi baik kepada yang ada depan saya sekarang ini maupun terhadap orang lain.

“Binalah keakraban dengan saling menghargai baik yang tua kepada yang muda atau sebaliknya apalagi ibu-ibu masih ada hubungan keluarga dan saya harap sekembalinya dari sini agar silutarahmi tetap dijaga,” ucap Kompol Joko.