Ticker

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Pengawasan Wilayah, Polsek Panakkukang Gelar Patroli Beat

 


MAKASSAR - Anggota Polsek Panakkukang gelar patroli Beat, Patroli Beat sendiri merupakan perintah atau atensi yang dikeluarkan oleh Kapolda Sulsel kepada jajaran untuk dapat lebih meningkatkan pengawasan atau control wilayah agar tetap dalam situasi yang aman, damai dan kondusif.

Patroli Beat sendiri dilakukan secara rutin baik siang maupun malam bahkan jam subuh, dimana tujuan semua ini dilakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas wilayah tetap dalam keadaan kondusif.

Kapolsek Panakkukang Kompol Joko Pamungkas, S.Pd, M.Pd menjelaskan, Patroli Beat ini dilakukan secara serentak oleh seluruh Polsek jajaran Polrestabes Makassar, ini semua bertujuan untuk menekan atau meminimalisir akan gangguan Kamtibmas.

Sasaran target dari patroli Beat sendiri adalah wilayah-wilayah rawan gangguan kamtibmas, untuk patroli Beat juga didukung dengan aplikasi Google Maps, terang Kompol Joko Pamungkas.

“Pada intinya Kita terus melakukan upaya pencegahan gangguan Kamtibmas dengan inovasi inovasi terbaru demi keamanan diwilayah Makassar khususnya wilayah hukum Polsek Panakkukang agar lebih kondusif lagi”, tegas Kapolsek Panakkukang