Ticker

6/recent/ticker-posts

Antisipasi Balap Liar, Polsek Panakkukang Laksanakan Patroli Beat Malam Hari

 


MAKASSAR - Mengantisipasi kejahatan jalanan di wilayah hukumnya, Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar Polda Sulsel melakukan Patroli Beat ke sejumlah titik dalam wilayah hukum Polsek Panakkukang.

 

Kapolsek Panakkukang Kompol Joko Pamungkas, S. Pd, M. Pd, melalui Ka SPK I , AIPTU Jamaluddi mengatakan, kegiatan Patroli Beat yang dilakukan Polsek Panakkukang ini sebagai upaya untuk menciptakan kondisi yang aman dan tertib di masyarakat.

 

"Patroli Beat kita lakukan mulai pukul 23.00 Wita hingga dini hari menjelang Subuh tadi," terangnya kepada awak media, Selasa, (03/10/2023).

 

Adapun yang menjadi lokasi Patroli Beat yang dilakukan Polsek Panakkukang ini, adalah, Jalan Pengayoman, Jalan Boulevard, Jalan Adhyaksa Baru, Jalan Racing Centre, Jalan Urip Sumoharho serta Jalan AP. Pettarani. 

 

Selain itu, tim juga melakukan Patroli Beat di sejumlah tempat-tempat objek vital di wilayah hukum Polsek Panakkukang. Seperti, SPBU, sejumlah mini market, kafe, Kampus Universitas Muslim Indonesia, dan objek-objek vital lainnya.

 

"Kegiatan Patroli Beat ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan giat Cipta Kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar Polda Sulsel," lanjutnya.

 

Giat Patroli Beat ini dilakukan dengan cara bertindak patroli hunting dan pengaturan lalu lintas di seputaran wilayah hukum Polsek Panakkukang. 

 

"Dengan sasaran kita pelaku tindak pidana 3C (Curas,Curat dan Curanmor," sebut Hardi.

 

Selain itu, Polsek Panakkukang juga menyasar pelaku penyalahgunaan senjata api, senjata tajam, premanisme, Narkoba dan minuman keras di wilayah hukum Polsek Panakkukang. 

 

"Kegiatan seperti ini rutin kita lakukan, demi memberikan rasa aman kepada warga dalam wilayah hukum Polsek Panakkukang," tutupnya.(*)