Ticker

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Ajarkan Anak-Anak Mengaji di Wilayah Binaanya

 

MAKASSAR - Bhabinkamtibmas Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar, Aiptu Zulhaji melaksanakan giat sambang ke wilayah binaannya Kelurahan Karuwisi Kecamatan Panakkukang Kota Makassar, Rabu (18/10/2023).

Kegiatan Bhabinkamtibmas ini sesuai arahan Kapolsek Panakkukang Kompol Joko Pamungkas, S. Pd M. Pd untuk mendukung Program Quick Wins Presisi sebagai bentuk pelayanan terbaik serta memberikan rasa aman dan kondusif terhadap warga masyarakat.

"Pendekatan kepada warga masyarakat merupakan salah satu bentuk upaya polri dalam penggalangan informasi dan penyampian edukasi kepada warga masyarakat “, ujar Kapolsek.

Dalam Giat sambang tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Panakkukang Khususnya Kelurahan Karuwisi Aiptu Zulhaji memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengunjungi tempat anak-anak yang sedang belajar mengaji dan kemudian membantu mengajar ngaji anak-anak yang ada disana.

“Selain patroli menjaga gangguan Kamtibmas di wilayah binaan, kami selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan, apalagi terkait edukasi dan pembinaan yang positif,” tutur Aiptu Zulhaji

Hal tersebut untuk perubahan Polri yang nyata bagi masyarakat, yang semakin bertransformasi menuju Polri yang Presisi.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta bersama-sama berpartisipasi dalam menjaga lingkungannya masing-masing.