Ticker

6/recent/ticker-posts

Cegah Kemacetan Di Sore Hari, Polantas Polsek Panakkukang Laksanakan Gatur Lalin

MAKASSAR - Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Anggota Unit Lantas Polsek Panakkukang menggelar pengaturan lalu lintas di Sore hari. Jumat (27/10/23)

Kanit Lantas Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar Iptu Alamsyah mengatakan bahwa kegiatan pengaturan rutin dilakukan setiap pagi dan Sore hari oleh anggota Unit Lantas Polsek Panakkukang dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini personil Unit Lantas yang di mulai pukul 06.30 Wita Pagi dan 16.00 Wita setiap harinya ini melaksanakan pengaturan di Jalan – Jalan yang di padati dengan pengguna jalan dan sekolah – sekolah dengan membantu menyebrangkan anak-anak sekolah dan bubaran pegawai kantoran sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada anak-anak yang sedang berangkat ke sekolah begitu pun juga pulang ke rumah.

Giat gatur lalin ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari dan sore hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.