Ticker

6/recent/ticker-posts

Jelang Pemilu 2024, Polsek Panakkukang Gelar Pengajian dan Doa Bersama Anak Yatim

MAKASSAR – Bukan Hanya kesiapan fisik ataupun strategi dalam mempersiapkan diri mengawal Pemilu 2024 nanti, Pihak Kepolisian Sektor Panakkukang Polrestabes Makassar Polda Sulsel juga mempersiapkan diri dengan membangun mental melalui kegiatan kerohanian.

Seperti halnya dilaksanakan oleh Polsek Panakkukang kali ini menggelar kegiatan Pengajian dan Doa bersama bersama Anak Yatim segenap personil Polsek Panakkukang beserta Bhayangkari Ranting Panakkukang di Mapolsek Panakkukang. Senin (23/10/2024).

Bhayangkari Ranting Panakkukang dipimpin Ketua Bhayangkari Ranting Panakkukang Ibu Krisna Joko bersama pengurus Bhayangkari Ranting Panakkukang.

Kapolsek Panakkukang Kompol Joko Pamungkas, S.Pd M.Pd mengatakan kegiatan Pengajian dan Doa Bersama Anak Yatim ini adalah untuk memupuk iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dalam setiap tugas Kepolisian yang dilaksanakan benar-benar Amanah untuk Masyarakat.

Selain itu dengan kegiatan Pengajian dan Doa Bersama Anak Yatim ini diharapkan semua pribadi yang hadir dapat mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa memohon doa agar situasi dan kondisi wilayah Kota Makassar khususnya Kecamatan Panakkukang tetap kondusif.

“Sesuai dengan Commander wish bapak Kapolda Sulsel agar kita semua meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa guna meningkatkan SDM yang unggul” Ujar Kompol Joko.

Sementara itu Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Mokhamad Ngajib, S.Ik, M.H mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Polsek Jajaran dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas.

“Syukur Alhmadulillah, saya mengapresiasi upaya yang dilakukan Polsek Jajaran khususnya Polsek Panakkukang yang menggelar Pengajian dan Doa Bersama dalam Rangka menjaga Kondusifitas wilayahnya menjelang Pemilu 2024, “ Ujar Kombes Ngajib.

Dengan kegiatan itu pula diharapkan dapat menguatkan iman setiap pribadi yang hadir termasuk elemen Masyarakat, sehingga dengan iman dan taqwa dapat mencegah niat jahat ataupun perbuatan dosa yang ada pada diri setiap manusia.

“Tentunya kita berharap menjelang Pemilu 2024 berjalan aman dan damai dengan harapan masyarakat saling menghargai perbedaan pilihan,” Pungkas Kapolrestabes Makassar.