Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Panakkukang Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mapolrestabes Makassar

MAKASSAR, – Polrestabes Makassar menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang meriah di halaman kantor Polrestabes Makassar. Acara bersejarah ini merupakan salah satu momen penting dalam agama Islam.

Peringatan Maulid di halaman kantor Polrestabes Makassar dihiasi dengan tenda-tenda yang indah, menciptakan atmosfer yang penuh semangat dan religius. Kapolsek Panakkukang Kompol Joko Pamungkas, S. Pd, M. Pd bersama Personil Polsek Panakkukang menghadiri Acara tersebut, Sabtu (7/10/2023).

Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, acara dimulai dengan bersalawat kepada nabi bersama tim marawis dilanjutkan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran, mendengarkan hikmah maulid bersama Ust. Dr. Das’ad Latif mengangkat berbagai aspek kehidupan dan ajaran Nabi Muhammad SAW.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini adalah bentuk kecintaan dan penghargaan terhadap ajaran dan perjuangan Nabi Muhammad SAW.

“Alhamdulillah puji syukur kita berkumpul dalam rangka Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1445 H / 2023” tutur Kombes Pol Mokhamad Ngajib.

Harapannya peringatan ini dapat menjadi momen yang mempererat tali persaudaraan di tengah masyarakat, serta mengingatkan kita semua akan nilai-nilai kebaikan, meneladani Akhlak Rasulullah SAW, dalam meningkatkan kinerja dengan Ikhlas.