Ticker

6/recent/ticker-posts

Melalui Jumat Berkah, Personil Polsek Panakkukang Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga Kurang Mampu

 


MAKASSAR – Ka SPK Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar Aiptu Jamaluddin dalam rangka Jumat berkah membagikan nasi kotak bagi warga masyarakat yang membutuhkan di Jalan Pengayoman Kelurahan Masale Kecamatan Panakkukang Kota Makassar, Jumat (14/10/2023).

Sebanyak 100 paket nasi kotak dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang melintas di Jalan Pengayoman diantaranya, juru parkir, tukang becak, tukang ojek serta pengguna jalan yang melintas.

Aiptu Jamaluddin menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Berkah  ini merupakan gerakan kepedulian terhadap sesama dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat.

Kegiatan Jum’at berkah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jum’at, sebagai wujud syukur atas limpahan rizki yang diberikan oleh Allah SWT dan juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama.

“Kami berharap kegiatan berbagi ini dapat bermanfaat, mendekatkan polri dengan masyarakat, yang paling utama adalah ungkapan rasa syukur kita terhadap sesama”ujar Aiptu Jamaluddin.