Ticker

6/recent/ticker-posts

Minggu Kasih Sarana Komunikasi Polri Dan Masyarakat di Kecamatan Panakkukang

MAKASSAR — Program Minggu Kasih dicanangkan Kapolri JENDERAL POL Drs. LISTYO SIGIT, M.Si. mulai terlihat dampak positifnya. Masyarakat dapat menyampaikan langsung permasalahan dan keluhan dilingkungannya kepada Polisi.

Seperti yang dilakukan Polsek Panakkukang bersama Masyarakat di Gereja Santo Paulus Tello, Minggu (29/10/2023) Pagi.

Pelaksanaan Minggu Kasih oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Tello Baru Aipda Muh. Kazim dihadiri oleh masyarakat sekitar Kelurahan Tello Baru. 

Kanit Binmas IPTU Baslah menyampaikan kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan di Kota Makassar terkhusus di wilayah Kelurahan Tello Baru. 

Bpk. Yohanes (Masyarakat) mengucapkan terimakasih atas giatnya pak sangat bagus agar masyarakat bisa lebih dekat dengan anggota polri, Sampai saat ini masih aman kondusif pak dan tidak terjadi kendala kalo ada kendala segera kami koordinasi dengan petugas polri.

Ditempat terpisah Kapolsek Panakkukang Kompol Joko Pamungkas, S. Pd, M. Pd menjelaskan “Maksud dan Tujuan kegiatan program Minggu Kasih sebagai program untuk menampung keluhan dari masyarakat yang nantinya akan mencari solusi terbaik untuk kedepannya”.

“Selain menampung keluhan, Minggu Kasih juga sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi antara Polri khususnya huku Polsek Panakkukang, tambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat.