Ticker

6/recent/ticker-posts

Patroli Beat Malam Hari Polsek Panakkukang Antisipasi Kejahatan Di Wilayah Rawan

 


MAKASSAR,- Patroli rutin Untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat Polsek Panakkukang melaksanakan giat Patroli Beat di seputaran wilayah hukum nya mulai Sekitaran. Giat ini dilakukan secara rutin dan mobile agar bisa memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat patroli ini dilaksanakan hunting serta petugas juga diperintahkan untuk pengaturan lalu lintas jika diperlukan seputaran wilayah hukum Polsek Panakkukang.

 

Kapolsek Panakkukang, S.Pd, M.Pd menjelaskan “patroli BEAT ini rutin dilakukan dan sasaran utamanya mencegah terjadinya 3C ( curat , curas dan curanmor ), penyalahgunaan Senjata api, kepemilikan senjata tajam, premanisme, narkoba dan miras“ ungkapnya

 

Dalam melaksanakan Patroli, Kapolsek Panakkukang menambahkan, bahwa Personil Polsek Panakkukang juga melakukan interaksi dengan masyarakat sekitar, seperti menjalin komunikasi yang baik dengan warga dan juga menerima laporan atau informasi terkait gangguan keamanan, yang paling utama dalam giat ini adalah memberikan himbauan atau saran terkait tindakan pencegahan kejahatan. Kegiatan Patroli Beat ini akan terus dilakukan secara rutin dan intensif oleh Personil Polsek Panakkukang.

 

Selain itu anggota Unit SPKT menyelipkan pesan Kamtibmas supaya berhati-hati dan waspada terhadap tindak kejahatan / pencurian serta mewaspadai orang yang tidak kita kenal dengan gerak gerik yang mencurigakan dan diharapkan ikut berperan aktif menjaga Kamtibmas.

 

“Kegiatan Patroli  dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktivitas, serta untuk saling mengingatkan dan selalu waspada dengan tindak kejahatan,” ungkap Joko Pamungkas.