Ticker

6/recent/ticker-posts

Personil Polsek Panakkukang Amankan Forum Tingkat Tinggi ASEAN untuk Disabilitas

 

MAKASSAR - Pengamanan ekstra dilakukan aparat kepolisian dalam penyelenggaraan Forum Tingkat Tinggi ASEAN untuk Disabilitas atau ASEAN High Level Forum (AHLF) on Disability-Inclusive Development and Partnership beyond 2025. Personil Polsek Panakkukang Pun turut di siagakan.

Kapolsek Panakkukang Kompol Joko Pamungkas, S. Pd M. Pd selaku Ka Pam Obyek mengecek langsung kesiapan personel di Asrama Cacat Jalan A. P. Pettarani Kelurahan Sinrijala Kecamatan Panakkukang Kota Makassar. Pada Kamis (12/10/2023).

Jajaran Kepolisian Polda Sulsel terdiri dari Brimob, Dit Samapta, Dit Reskrimum, Dit Intelkam, Dit Propam Serta Polrestabes Makassar turut dilibatkan dalam pengamanan.

"Forum Tingkat Tinggi ASEAN untuk Disabilitas atau ASEAN High Level Forum (AHLF) on Disability-Inclusive Development and Partnership beyond 2025, ini tentunya menjadi event yang sangat penting yang harus sukses, harus aman, harus lancar, sehingga event ini betul-betul bisa menjaga, dan menempatkan Indonesia menjadi negara yang dipandang oleh dunia Internasional," kata Joko.