Ticker

6/recent/ticker-posts

Personil Polsek Panakkukang Amankan Kegiatan Futsal Antar Pelajar Makassar

 


MAKASSAR – Turnamen Futsal Antar Pelajar Se-Makassar menyelenggarakan pertandingan futsal yang di gelar di Gor Pemuda Jalan A.P. Pettarani Kelurahan Sinrijala Kecamatan Panakkukang Kota Makassar, Kamis (19/10/2023).

 

Para peserta dari Sekolah Menengah Atas di Kota Makassar bersaing memperebutkan kemenangan. Pertandingan ini berlangsung di lapangan futsal Gor Pemuda Jalan A.P. Pettarani Kelurahan Sinrijala Kecamatan Panakkukang Kota Makassar.

 

Dalam kegiatan kejuraan futsal ini, mendapatkan pengamanan dari anggota kepolsian Polsek Panakkukang. Salah satu anggota yang terlibat dalam PAM pengamanan ini adalah, Panit Sabhara Aiptu Otniel Saldy, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sinrijalan, Polsek Panakkukang, Polrestabes Makassar Aipda Anwar bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Pampang Brigadir Satria.

 

“Kami melaksanakan pam giat pertandingan futsal antar pelajar sekota Makassar dalam rangka Turnamen Futas Antar Pelajar di Gor Pemuda, giat berlangsung aman tertib dan lancar terkendali,” kata Kasi Humas Polsek Panakkukang, Polrestabes Makassar, Aipda Ahmad Halim.