Ticker

6/recent/ticker-posts

Tim Sie Propam Polrestabes Makassar Gelar Gaktibplin di Polsek Panakkukang

MAKASSAR - Kedatangan kunjungan kerja dari Tim Sie Propam Polrestabes Makassar Polda Sulsel yang dipimpin langsung oleh Kanit Provos Iptu Sugiharto beserta 8 orang personel yang tiba di Mako Polsek Panakkukang, Selasa (31/10/2023).

Kapolsek Panakkukang, Kompol Joko Pamungkas, S. Pd, M. Pd beserta seluruh personel Polsek yang menyambut senang dengan kedatangan tim di Mako Polsek Panakkukang dalam rangka melaksanakan rencana kerja Sie Propam Polrestabes Makassar yaitu menggelar kegiatan Gaktibplin personel pada kesatuan kewilayahan jajaran Polrestabes Makassar.

Seluruh personel Polsek Panakkukang yang berbaris di halaman mako untuk mendengarkan arahan dan atensi dari Kanit Provos, Iptu Sugiharto tentang peraturan, kewajiban dan larangan yang harus ditaati oleh personel polri khususnya Polsek Panakkukang agar dalam pelaksanaan tugas dilapangam dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Usai mendengarkan arahan tersebut, tim dari Sie Propam melakukan penilaian dan pemeriksaan penampilan, yaitu pakaian, atribut yang digunakan, sepatu, rambut dan kelengkapan surat-surat identitas diri dan kendaraan pribadi dan kendaraan dinas personil masing-masing personil Polsek Panakkukang.

Iptu Sugiharto menyampaikan ada beberapa temuan dalam kegiatan Gaktibplin tersebut yaitu 2 personel yang rambutnya harus dirapikan, SIM yang sudah habis masa berlaku dan harus diperbarui dan pakaian dinas yang harus di ganti karena sudah pudar.

"Personel mencintai pekerjaan sebagai anggota Polri yaitu dengan bekerja dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku dan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun seperti penyalahgunaan Narkoba, Disersi, dan melakukan tindak pidana karena kita ketahui bersama sudah banyak rekan-rekan kita yang saat ini dipecat karena dianggap tidak layak lagi menjadi anggota Polri," tegasnya.

Kapolsek Panakkukang beserta seluruh personel Polsek Panakkukang mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja tim dari Sie Propam Polrestabes Makassar dalam menggelar kegiatan Gaktibplin personil Polsek Panakkukang.

"Semoga dengan dilakukannya kegiatan Gaktibplin tersebut Personil Polsek Panakkukang dapat lebih baik lagi dan patuh terhadap aturan-aturan yang berlaki sebagai anggota Polri," pungkas Joko usai foto bersama.