Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Panakkukang Pimpin PAM Pengamanan Demo di Kantor PLN

MAKASSAR - Kapolsek Panakkukang Polrestabes Makassar Kompol Joko Pamungkas, S. Pd, M. Pd didampingi Kanit Intel Iptu Kaharuddin pimpin pengamanan PAM demo di Kantor PLN Jalan Hertasning Kelurahan Pandang Kecamatan Panakkukang Kota Makassar. Rabu (8/11/23)

PAM pengamanan di kantor PLN Antisipasi terjadi adannya gangguan Kamtibmas, sejumlah personil anggota Polsek Panakkukang di terjunkan untuk menjaga dan mengawal jalannya demo dari Aliansi Pemuda dan Mahasiswa di Kantor PLN Sulselbar untuk Menyampaikan aspirasinya, pihaknya hanya mengamankan jalannya demo tersebut.

Peserta demo dari Aliansi Pemuda dan Mahasiswa melakukan aksinya di depan kantor PLN dengan tertib tidak arogan, anggota Polsek Panakkulang juga menghimbau kepada para peserta demo agar dalam penyampaian pendapat agar mematuhi hukum yang berlaku . Terang Kapolsek Kompol Joko Pamungkas, S. Pd, M. Pd. 

Dalam giat PAM pengamanan tersebut pihak perwakilan dari Aliansi Pemuda dan Mahasiswa diterima beberapa orang perwakilan untuk audensi di ruangan Kantor PLN. "Alhamdulilah berjalan aman dan kondusif". Tutup Kapolsek Panakkukang.