Ticker

6/recent/ticker-posts

Momen Hari Pahlawan, Kapolsek Panakkukang Jadi Komandan Upacara di Taman Makam Pahlawan

MAKASSAR, – Upacara peringatan hari Pahlawan 10 November 2023 di Kota Makassar, yang mengangkat teman "Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan".

Dilaksanakan di halaman Taman Makam Pahlawan Jalan Taman Makam Pahlawan Kelurahan Paropo Kecamatan Panakkukang Kota Makassar.

Dipimpin langsung oleh Inspektur upacara PJ. Gubernur Bahtiar Baharuddin serta Dan up upacara Kompol Joko Pamungkas, S. Pd, M. Pd, pelaksanaan peringatan hari Pahlawan ini berlangsung secara hikmat.”

Bahtiar Baharuddin saat membacakan amanat mengatakan, “teladan dari para Pahlawan Bangsa yang telah merasuk sukma, kiranya menjadi semangat kita di Peringatan hari Pahlawan tahun ini.”

Pahlawanku teladanku, dengan “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan"., peringatan hari Pahlawan 2023 ini diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat.” Tegas Pj. Gubernur Bachtiar Baharuddin (10/11/2023).

Janganlah kita mau dipecah belah oleh orang – orang tak bertanggung jawab, akan tetapi kita harus selalu mengingat slogan “Bhinneka Tunggal Ika.” Tuturnya.

Senada dengan itu Kompol Joko Pamungkas, S. Pd, M. Pd yang ditemui awak media usai pelaksanaan kegiatan upacara hari Pahlawan mengatakan, ” menjadi Dan up di pada upacara hari pahlawan adalah suatu kebanggaan tersendiri dan sebuah ungkapan terima kasih serta rasa syukur atas perjuangan para pahlawan yang telah mendahului kita.”

Sehingga kita bisa seperti saat ini menikmati kemerdekaan Republik Indonesia dan merayakan hari Pahlawan untuk mengenang jasa jasa para pahlawan kita yang gugur di medan perang.” Kata mantan Kasi Propam Polrestabes Makassar pada awak media.