Ticker

6/recent/ticker-posts

Pastikan Berjalan Aman, Polsek Panakkukang Pam Giat Nobar Piala AFC Antara PSM Vs Hougang United

MAKASSAR ,- Pihak Kepolisian Sektor Panakkukang Polrestabes Makassar Pengamanan Kegiatan Nobar Piala AFC antara PSM Makassar Vs Hougang United di Jalan Dr. Lemeina Kelurahan Tello Baru Kecamatan Panakkukang Kota Makassar, Kamis (09/11/2023) malam.

Pengamanan Nobar tersebut dipimpin oleh Kapolsek Panakkukang Kompol Joko Pamungkas, S. Pd, M. Pd di dampingi Wakapolsek Panakkukang dan Para Kanit Polsek Panakkukang dengan melibatkan 31 Personil Polsek Panakkukang .

Kapolsek Panakkukang Kompol Joko Pamungkas, S. Pd, M. Pd menyampaikan bahwa personil Polsek Panakkukang diturunkan dalam rangka pengamanan acara Nobar guna menjamin kondusifitas di wilayah Kecamatan Panakkukang , dimana di Kota Makassar terdapat banyak Komonitas Pendukung PSM. 

“Untuk di wilayah Kecamatan Panakkukang yang menggelar acara Nobar merupakan pendukung PSM”, ujar Kompol Joko.

Kompol Joko juga menambahkan, selain melakukan pengamanan di lokasi Nobar, personil pengamanan juga melakukan himbauan untuk tidak membawa senjata tajam serta miras. 

“Personil yang melakukan pengamanan saya tugaskan untuk mengawal hingga selesai acara, kemudian menghimbau penonton untuk kembali pulang ke rumahnya masing-masing”, tandasnya.

Sementara dari hasil pertandingan antara PSM Makassar melawan Hougang United Singapura dalam piala AFC di Stadion Jalab Besar Singapura, akhinya dimenangkan PSM dengan skor 3-1.

Hingga akhir acara dan penonton membubarkan diri, situasi wilayah Kecamatan Telagasari dalam keadaan aman dan kondusif.