Ticker

6/recent/ticker-posts

Wujud Empati, Kapolsek Panakkukang Berikan Santunan Kepada Korban Penganiayaan di Pampang

MAKASSAR - Kapolsek Panakkukang Kompol Joko Pamungkas, S. Pd, M. Pd didampingi Kanit Reskrim Iptu Sangkala menjenguk Korban Penganiayaan di rumahnya di Jalan Pampang 3 serta Rumah Sakit Ibnu Sina. Senin (06/11/2023). 

Kehadiran Kapolsek Panakkukang Kompol Joko Pamungkas, S. Pd, M. Pd disambut keluarga dari Muh. Nasrul (22) dan Muh. Aidil Qadri (18) yang merupakan warga Jalan Pampang 3 Kelurahan Pampang Kecamatan Panakkukang Kota Makassar. 

Dalam kesempatan itu Kapolsek Panakkukang Kompol Joko Pamungkas, S. Pd, M. Pd mengatakan kehadiran dirinya mewakili Bapak Kapolrestabes Makassar untuk menyampaikan rasa empati kepada korban.

"Kedatangan kami kesini untuk memberikan semangat serta sebagai bentuk kepedulian Polri dan kami doakan agar korban cepat sembuh," kata Kompol Joko Pamungkas, S. Pd, M. Pd. 

Kepada korban dan dihadapan keluarga korban, Kapolsek Panakkukang mengatakan pihak Kepolisian dari Polsek Panakkukang dan Jatanras Polrestabes Makassar telah menangkap 2 pelaku yang melakukan penganiayaan terhadap diri korban.

"Saat ini dua pelaku sudah ditangkap dan sudah ditahan. Untuk itu kami harap korban segera lekas sembuh dan bisa beraktifitas seperti warga pada umumnya,"ucap Kompol Joko.

Diakhir kunjungannya, Kapolsek Panakkukang memberikan bantuan berupa bantuan biaya pengobatan kepada korban.

"Bantuan yang kami berikan ini dari Bapak Kaporestabes Makakassar sebagai wujud empati dan kepedulian Polri atas musibah yang dialami korban serta untuk membantu biaya pengobatan,"tutupnya.