Ticker

6/recent/ticker-posts

Kanit Binmas Polsek Panakkukang, Serap Keluhan Warga Melalui Jumat Curhat

MAKASSAR – Dalam rangka meningkatkan pelayanan Kepolisian Republik Indonesia kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Panakkukang, Kanit Binmas Polsek Panakkukang Iptu Baslah memimpin langsung kegiatan Curhat (Curahan Hati Rakyat) bertempat di Jalan Pengayoman Kelurahan Masale Kecamatan Panakkukang Kota Makassar. Jumat (15/12/2023).
 

Turut hadir kegiatan Kanit Reskrim Iptu Sangkala, Kanit Provos Iptu Rustam serta Personil Polsek Panakkukang dan Tokoh Masyarakat serta masyarakat di Kecamatan Panakkukang.

 

Kanit Binmas dalam kesempatannya mengatakan kegiatan ini mempunyai maksud dan tujuan untuk mendengarkan saran dan masukan dari para tokoh dan masyarakat Kecamatan Panakkukang.

 

"Kami membutuhkan masukkan saran dan sanggahan dari seluruh elemen baik para Tokoh dan masyarakat agar kedepan kami dapat berbenah, memperbaiki dan bekerja lebih maksimal untuk masyarkat Kecamatan Panakkukang," Ujar Kanit Binmas

 

Kami berpesan kepada para Tokoh untuk menghimbau masyarakat agar bersama sama dengan Polri dalam menjaga keamanan di Kecamatan Panakkukang.

 

"Jika keamanan di Wilayah Panakkukang terus terjaga, situasi Kamtibmas Kondusif akan terus terwujud dan aktivitas berjalan normal dengan penuh kedamaian," kata Kanit Binmas

 

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polsek Panakkukang Aipda Ahmad Halim menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat mempunyai tujuan utama untuk menderkan saran dan sanggahan dari Para Tokoh dan Masyarakat guna meningkatkan pelayanan Polri kedepannya agar lebih baik lagi.

 

"Selain itu, kegiatan tersebut juga untuk menjalin komunikasi yang baik bersama para Tokoh guna terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Makassar," tutup Kasi Humas.