Ticker

6/recent/ticker-posts

Terus Bantu Warga, Polisi Cooling System dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Pemilu Damai di Lokasi Banjir

 


PELALAWAN-Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, terus memberikan bantuan kepada warga yang terdampak musibah banjir di Kabupaten Pelalawan.

Seperti di Jalan Pulau Payung Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Selasa (23/1/2024).

Dipimpin Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H di dampingi Panit I Binmas dan Panit I Shabara Polsek Pangkalan Kerinci.  

Mereka berjibaku membantu warga yang melintasi genangan air. Dengan menaikan motor ke dalam Kucai (Pompong) yang telah di sediakan.

"Kita setiap hari membantu warga. Karena banjir masih berlangsung. Meskipun sudah beransur-ansur surut," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H, kepada wartawan.

Romi mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polisi terhadap warga terdampak banjir. Khususnya di Kecamatan Pangkalan Kerinci.  

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga menyempatkan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menjelang Pemilu tahun 2024. Karena saat ini, sudah memasuki masa kampanye.

"Kita tegaskan kepada masyarakat agar tidak mudah termakan berita hoax dan jangan ditelan mentah-mentah cek dulu kebenarannya agar tak menyesatkan," ujarnya.

"Semoga musibah banjir cepat berlalu,  masyarakat kembali beraktivitas seperti biasanya.  Selanjutnya, menyambut pesta demokrasi yang sudah di depan mata bersukaria dan penuh dengan kesejukan," tambah Kapolsek.