Ticker

6/recent/ticker-posts

Wakapolres Enrekang Bersama Pemda Enrekang Melaksanakan Giat Gerakan Pangan Murah Di Polsek Tertinggi

 


ENREKANG - Polres Enrekang dan Pemerintah Daerah Enrekang melaksanakan gerakan pangan murah yang merupakan program prioritas Presiden Jokowi dalam rangka pengendalian inflasi.

Gerakan pangan murah itu dilakukan di Alun-alun Lapangan Sepak Bola Baraka, Jalan Pahlawan, Kelurahan Tomenawa, Kecamatan Baraka, Kabupaten Enrekang, pada Selasa (30/1/2024).

Wakapolres Enrekang Kompol Sulkarnain mengatakan gerakan pangan murah ini merupakan program prioritas dalam rangka pengendalian inflasi sesuai perintah Presiden.

“Pada hari ini kami bersama pemerintah daerah melaksanakan program prioritas Presiden dalam rangka pengendalian inflasi,”!kata Kompol Sulkarnain yang mewakili Kapolres Enrekang.

Selain itu, mantan Kapolsek Mamajang itu mengatakan beberapa hari lagi akan ada pesta demokrasi. Dia pun mengajak seluruh masyarakat agar menjaga kebersamaan pada momentum tersebut.

“Pesta demokrasi tinggal beberapa hari lagi, mari kita menjaga keamanan agar pelaksanaan pemilu ini dapat berjalan dengan aman dan damai tanpa adanya perpecahan diantara kita hanya karena perbedaan pilihan,” kata Sulkarnain.

Ia juga menyampaikan ke depan Polres Enrekang akan melaksanakan operasi penertiban knalapot broong. Dirinya berharap para orang tua untuk ingatkan anak-anaknya agar mengganti knalpotnya.

“Kami memohon kepada para orang tua agar mari bersama-sama menjaga anak-anak kita agar tidak terjerumus kedalam pergaulan yang salah seperti tawuran antar pelajar yang akhir-akhir ini marak terjadi, tidak terlibat dalam pergaulan bebas dan narkoba yang dapat merusak akhlak dan mental generasi kita jangka panjang,” tegasnya.

Sementara itu, Kadis Pendidikan Murdin yang mewakili PJ Bupati mengatakan gerakan pangan murah ini dilaksanakan dalam rangka menekan harga kebutuhan pokok yang meningkat akhir-akhir ini.

“Mohon maaf bapak PJ Bupati tidak bisa hadir. Kegiatan ini merupakan program untuk menekan harga bahan pokok yang meningkat akhir-akhir ini,” ujarnya.

Sekedar diketahui pada acara turut hadir Kadis Pendidikan Murdin yang mewakili PJ Bupati Enrekang, Kadis Pertanian, Addin, Kadis DP3A Rahmawati Jamil, Kadis Ketahanan Pangan Saparuddin hingga Camat Baraka M. Gamaluddin.