Ticker

6/recent/ticker-posts

Apel Pagi dan Pengecekan Kelengkapan Personil Polsek Wajo sebagai Bentuk Kedisiplinan

 


Makassar - Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar. Apel pagi merupakan rutinitas dan kewajiban bagi setiap anggota Polri dimanapun bertugas. Selain untuk memupuk sikap disiplin, kegiatan apel adalah sarana untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personil Polri.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh seluruh anggota Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar, Apel pagi yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Wajo Kompol Joko Pamungkas, S. Pd, M. Pd, bertempat di halaman mako Polsek Wajo Jalan Wr. Ws. Husodo Kecamatan Wajo Kota Makassar. Rabu (22/05/2024).

Dalam arahannya, Kapolsek Wajo menekankan pentingnya sikap disiplin pada setiap anggota Polri dimana pun berada. Karena dengan sikap disiplin pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut Kompol Joko menekankan kepada anggota untuk selalu menjaga kesehatan pribadi, kekompakan Karena solidaritas antar personil itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota, hindari prilaku Kontraproduktif yang dapat merugikan diri sendiri maupun insitusi polri khususnya dalam melayani masyarakat, berikan pelayanan terbaik pada masyarakat “Ujar Joko”