Ticker

6/recent/ticker-posts

Rangkul dan Efektifkan Penyuluhan Harkamtibmas Siswa SIP 53. 1 Kelas M-2 Sambangi Warga Desa Cikurutug

Sukabumi – Giat penyuluhan Harkamtibmas Siswa SIP 53. 1 T.A 2024 kelas M-2 rangkul warga Desa Cikurutug Kecamatan Cireunghas edukasi Harkamtibmas dalam mendukung tugas akhir pendidikan SIP 53. Selasa (25/06/2024). 

Kegiatan Siswa SIP 53.1 T.A 2024 dilaksanakan di aula Kantor Desa Cikurutug Kecamatan Cireunghas Sukabumi Kabupaten. 
Penyuluhan Harkamtibmas yang dilaksanakan oleh Siswa SIP 53.1 TA 2024 Setukpa Polri melibatkan unsur Bhabinkamtibmas Bripka Dikri Nur Hakiem, Staf Kelurahan dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga. 

Kegiatan ini untuk mengedukasi warga masyarakat agar Meningkatkan Harkamtibmas dalam rangka pencegahan Balap Liar dan Geng Motor. 

Kepala Desa Cikurutug Muhamammad Rivai menanggapi dan merespon positif terhadap Antusias dan kehadiran peserta penyuluhan di aula Kantor Desa Cikurutug, Masyarakat merespon positif dengan semua arahan yang disampaikan oleh Siswa SIP 53.1 menjadi ilmu pengetahuan yang sangat berharga dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas dengan menggunakan potensi Sumber daya yang ada diwilayah. 

“Kami ucapkan terimakasih kepada para Siswa SIP 53.1 yang telah hadir di desa kami memberikan penyuluhan Harkamtibmas, Semoga kegiatan ini bermanfaat dan tali silaturahmi antara Setukpa dan warga Desa Cikurutug Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi,” ucapnya.
Dalam kegiatan tersebut, Siswa Setukpa yang didampingi oleh AKP Bambang memberikan cinderamata yang diterima oleh Kepala Desa Cikurutug Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi.