Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Tamalanrea Terima Latja dan Latnis Serdik Serdik SIP Angkatan Ke-53

Makassar - Kapolsek Tamalanrea Kompol Muh. Yusuf, Wakapolsek Tamalanrea AKP Sultan Yusuf, Kasi Propam Iptu Haris, Kanit Intelkam Iptu Idris, dan Kanit Sabhara Iptu Lie Lee Sugiyanto sambut dan berikan pengarahan kepada Serdik SIP Angkatan Ke-53 T.A. 2024.

Kegiatan dilaksanakan di Mako Polsek Tamalanrea Polrestabes Makassar, dimana kehadiran Serdik SIP Angkatan Ke-53 Gelombang I T.A. 2024 tersebut adalah dalam rangka Latihan Kerja dan Latihan Tekhnis Manajemen Polsek. Selasa (22/07/ 2024).

Adapun jumlahnya Serdik SIP Angkatan Ke-53 T.A. 2024 di Polsek Tamalanrea sebanyak 10 orang yang akan melaksanakan kegiatan selama 10 Hari hingga tanggal 1 Agustus 2024.

Dalam arahannya Kapolsek Tamalanrea mengucapkan Selamat Datang kepada segenap Serdik SIP Angkatan Ke-53 T.A. 2024 dan selamat melaksanakan kegiatan di Polsek Tamalanrea.

“Selamat datang di Polsek Tamalanrea dan Selamat melaksanakan kegiatan hingga tanggal 1 Agustus 2024 nanti, Kami segenap keluarga besar Polsek Tamalanrea siap untuk mendukung dalam proses kegiatan, sambut Kompol Muh. Yusuf.

Selanjutnya Kapolsek Tamalanrea dalam arahannya mengajak segenap Siswa SIP untuk segera beradaptasi dengan lingkungan kerja Polsek Tamalanrea.

“Tolong para Siswa bisa cepat beradaptasi dan bisa menyusuaikan diri dilingkungan kerja Polsek Tamalanrea, Apa yang menjadi Program dan rencana kegiatan kedepannya dapat dikerjakan dan diselesaikan sesuai dengan rencana dan semoga Kegiatan Latja ini dapat berjalan dengan lancar” pungkasnya.