Ticker

6/recent/ticker-posts

Sespimma Polri Angkatan 72 Gelar Baksos Presisi di Cibodas

Lembang – Dalam rangkaian kegiatan di Sespim Lemdiklat Polri, Peserta Didik Sespimma Polri Angkatan ke-72 T.A 2024 melaksanakan kegiatan Bakti Kemanusian yang dilaksanakan di Balaidesa Cibodas Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kegiatan Bakti Kemanusiaan Sespimma Polri Angkatan ke-72, terdiri dari Donor darah, Penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan, Bakti sosial, serta Pemberian dan penanaman bibit pohon.

Kasespimma Brigjen Pol Mardiyono, S.I.K., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas terlaksananya kegiatan Bakti Kemanusiaan ini.

“Saya ucapkan penghargaan serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Serdik Sespimma Polri Angkatan ke-72 serta seluruh pihak atas segala kontribusi yang telah diberikan dalam mendukung dan menyukseskan pelaksanaan kegiatan Bakti Kemanusiaan  Sespimma Polri Angkatan ke-72 T.A. 2024 demi mewujudkan pimpinan tingkat pertama polri yang prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan (presisi) untuk indonesia maju,” jelasnya.
Ketua kegiatan Bakti Kemanusiaan Peserta Didik Sespimma Polri Angkatan ke-72 Dr. Denny Siregar, S.H., M.H., dalam sambutannya juga menyampaikan, “Kegiatan bakti kemanusiaan ini merupakan salah satu anugerah dan karunia tuhan yang maha kuasa serta salah satu bentuk pengabdian kami sebagai Peserta Didik Sespimma Polri kepada masyarkat khususnya masyarakat di desa cibodas”.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi terkait kesehatan, bantuan sosial, serta memberikan dampak positif untuk terciptanya lingkungan yang sehat dan kondisi kesehatan masyarat Desa Cibodas yang lebih baik.

“Sebagai penutup saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kepala Desa Cibodas, Kapolsek Lembang beserta jajaran, KA Poliklinik Sespim Lemdiklat Polri, masyarakat desa cibodas, serta seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan Bakti Kemanusiaan ini. Semoga tuhan yang maha kuasa senantiasa memberikan petunjuk, rahmat dan hidayah-nya kepada kita sekalian dalam melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai,” tutupnya.